Working Space Berkonsep Work & Play dari GoWork

By | October 4, 2018


Memiliki ruang kerja yang nyaman tentunya menjadi dambaan setiap orang. Bagaimana jika ditambah dengan fasilitas yang memadai dan modern, serta terletak di pusat kota yang mudah diakses oleh banyak orang? Tentu saja ruang kerja seperti ini banyak didambakan oleh para generasi millenial yang dituntut untuk lebih aktif, mobile, dan fleksibel.

GoWork dan ReWork, operator coworking space yang telah resmi melakukan merging pada Februari 2018 lalu dan kini menjadi GoWork menawarkan working space berkonsep Work & Play yang cocok untuk memenuhi kebutuhan para millenial di era digital.

“GoWork menggunakan konsep dan gaya rancangan interior indah, modern, terbuka, serta intuitif guna menghadirkan ruang kolaboratif alami untuk mendorong kreatifitas, produktifitas dan semangat antara para anggota sembari memberikan privasi. Dengan menggabungkan desain terbaik, teknologi canggih, dan keramahan layanan jasa bintang 5, GoWork menciptakan pengalaman unik bagi para anggota mereka.” ujar Vanessa Hendriadi, CEO, GoWork di salah satu lokasi GoWork yang telah beroperasi di Jakarta (3/10).

Sementara itu Richard Lim, CFO & CRE, GoWork, mengatakan bahwa saat ini GoWork tengah melakukan ekspansi dengan agresif namun terencana.

“Kami terus membuka area ruang kerja bersama baru di kawasan pusat bisnis, hiburan dan gaya hidup di ibu kota untuk menyediakan layanan pada bisnis yang mencari fasilitas coworking space kelas dunia mengerti kebutuhan mereka dan memahami pentingnya mobilitas dan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan bisnis terkiniā€.

Delapan lokasi GoWork yang saat ini telah beroperasi diantaranya; GoWork ChubbSquare, Thamrin, GoWork fX Mall, GoWork Pacific Place Mall, GoWork Setiabudi-Kuningan, GoWork Menara Rajawali-Mega Kuningan, GoWork Sahid Sudirman, GoWork Cityloft, Sudirman dan MxG @ TCC Batavia One.

“Enam lokasi GoWork lainnya direncanakan akan mulai beroperasi akhir tahun 2018 di Surabaya dan Bali.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *