Tampil Cantik dan Menawan dengan Koleksi Autumn Winter 2018 dari Butterfly Twist

By | September 25, 2018

Flat shoes seringkali menjadi pilihan bagi wanita yang memiliki banyak aktivitas dibandingkan high heels, wedges, atau sejenisnya. Bukan tanpa alasan tentunya, sebab flat shoes memang lebih nyaman dan mudah digunakan.

Meskipun Indonesia tidak bermusim gugur, namun koleksi sepatu cantik persembahan dari Butterfly Twist tetap dapat dinikmati oleh penggemarnya di Indonesia.

Butterfly Twist merupakan brand sepatu asal Inggris yang dikenal karena kenyamanannya. Hal ini karena sepatu yang diproduksi oleh Butterfly Twist dibuat khusus menggunakan teknologi yang disebut Twist Technoloy, yaitu teknologi yang mengandalkan memory foam insoles, breathable lining, serta rubber outsoles. Sepatu ini benar-benar dibuat sesuai dengan kebutuhan kaki penggunanya.

“Memory foam dapat mengikuti bentuk kaki, jadi akan tetap terasa nyaman meskipun digunakan seharian atau berdiri lama. Selain itu juga, memory foam bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi udara, sehingga mencegah timbulnya bakteri penyebab bau tidak sedap.” Ujar Vivi Oktaviani, Brand Manager Butterfly Twist Indonesia pada acara peluncuran koleksi Autumn Winter 2018 di kawasan Senopati, Jakarta (20/9).

Dalam peluncuran tersebut turut hadir Marissa Nasution dan juga Agatha Suci.

“Aku suka banget sama flat shoes karena sebagai Ibu muda yang memiliki banyak aktivitas, pemilihan sepatu yang tepat dapat sangat membantu kita dalam bergerak.” Ujar Marissa.

Meskipun sudah dikenal dengan flatshoesnya, Butterfly Twist masih terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan Cheval, sepatu heels bermotif bunga-bunga kecil yang manis.

“Kami ingin terus berinovasi ya. Sebelumnya selain flat shoes sudah ada wedges juga, dan kali ini kami menghadirkan berupa heels.” Pungkas Vivi.

Koleksi Autumn Winter dari Butterfly Twist ini dapat di beberapa departement store seperti SOGO, Central departement store, Lotte Shopping Avenue dan beberapa departement store lainnya, atau juga bisa dibeli secara offline di marketplace seperti Zalora, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *