Solusi Masalah Kulit Kepala dan Pelatihan 100 Beautician Go Glam

By | September 13, 2018

Melakukan perawatan tubuh merupakan kebutuhan setiap orang, termasuk perawatan kulit kepala. Bagi muslimah berhijab terutama, menggunakan produk perawatan kulit kepala yang tepat menjadi sangat penting, sebab jika salah dalam melakukan perawatan ataupun salah memilih produk dapat menyebabkan berbagai macam masalah kulit kepala. Baik itu sekedar gatal-gatal atau bahkan masalah lain seperti ketombe.

Mengingat Indonesia adalah negara beriklim tropis, tiga masalah utama yang biasa dihadapi oleh muslimah Indonesia yang berhijab diantaranya rambut rontok, berketombe dan juga bau tidak sedap pada rambut.

Biolage oleh Matrix Indonesia dan Go-Glam berkolaborasi menghadirkan perawatan profesional untuk mengatasi masalah kulit kepala yang bernama Cool Theraphy +++ pada layanan demand Go-Glam.

Go-Glam yang merupakan bagian dari Go-Life hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dan terus bertransformasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya.

“Go-Glam merupakan solusi yang kami hadirkan bagi siapapun, tidak hanya wanita namun juga pria yang ingin melakukan perawatan namun tidak memiliki cukup waktu untuk pergi ke salon. Menicure, pedicure, creambath, dan cuci blow merupakan perawatan yang paling digemari pengguna Go-Glam. Dengan hadirnya Cool Theraphy +++ yang menggunakan produk Biolage oleh Matrix Indonesia, Go-Glam semakin mantap dalam menghadirkan solusi untuk mengatasi tiga masalah mendasar yang dihadapi para perempuan, terutama muslimah.” Ucap Head of Go-Life, Dayu Dara Permata.

Wujud nyata dari kolaborasi ini adalah dengan mengadakan pelatihan bagi seratus beautician Go-Glam terpilih dengan memberikan pengetahuan, pelajaran, serta ketrampilan baru dalam melayani konsumen yang memesan Cool Teraphy +++.

Profesional Cool Teraphy +++ akan tersedia di aplikasi Go-Life mulai 1 Oktober 2018 dengan biaya perawatan mulai 150.000 rupiah.

“Para beautician yang sudah memperoleh sertifikat dalam pelatihan ini akan siap memberikan pelayanan prima bagi konsumen dan membantun mengatasi masalah rambut yang dimiliki oleh konsumen.” pungkas Permata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *