Cantiknya Central Departemen Store yang Bertabur Bunga

By | August 31, 2018

Dalam rangka merayakan hadirnya di Indonesia yang ke empat, Central Department Store Indonesia mempercantik gerainya dengan dekorasi bunga segar. Central flower Extravaganza 2018 di flagship store Central Department Store Grand Indonesia mengusung tema Floral Symphony.

Berkolaborasi dengan Sitthinon Mongkol sangsuree atau dikenal dengan BIGHAM yang merupakan ilustrator fesyen lulusan arsitektur Universitas Khon Kaen, Thailand. Central Flower Extravaganza 2018 menghadirkan ilustrasi BIGHAM yang akan dikombinasikan dengan dekorasi bunga segar sebagai pelengkap ilustrasinya.

“Semua bunga yang ada di sini merupakan bunga segar yang dibeli dari florist lokal. Setiap hari bunga-bunga yang layu akan di ganti oleh petugas yang bertanggung jawab. Dan untuk menjaga bunga agar tidak cepat layu, kami membuat suhu ruangan agar tetap dingin serta diberi air yang cukup.” ucap Sunny Setiawan, Managing Director PT. Central Retail Indonesia.

Setiap lantai menghadirkan dekorasi bunga segar yang berbeda-beda, sehingga pengunjung pun akan dimanjakan dengan pemandangan indahnya. Tidak hanya cantik dan menarik, yang pasti dekorasi bunga cantik di setiap lantai juga sangat instagramable.

Selain itu, memperingati tahun ke empatnya ini, Central Departement Store berkolaborasi dengan desainer busana senior Indonesia, Sebastian Gunawan melalui salah satu labelnya, Votum, menghadirkan 30 koleksi busana spring summer.

Beragam penawaran serta promosi belanja menarik juga turut hadir dalam rangkaian acara Central Flower Extravaganza 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *