Bisnis Online Tanpa Modal yang Bisa Dijalankan Dari Rumah, Bisa Sob

By | July 12, 2018

Sob, zaman sekarang banyak lho bisnis online tanpa modal yang bisa sobat jalanin dari rumah, coba kita bahas diartikel ini ya. Di zaman informasi saat ini, maka ada sebuah istilah yang banyak dibicarakan yakni, siapa yang menguasai informasi, maka ia akan menguasai dunia. Wow, seolah saat ini bisnis informasi itu adalah hal yang sangat penting dan memang harus kita kuasai ya sob. Paling mudah dalam mencernanya adalah tentang informasi yang berkaitan dengan keseharian kita. Dulu saat harga BBM (Bahan Bakar Minyak) dinaikkan oleh pemerintah, maka kita akan dapati di TV, surat kabar dan media lain, aksi unjuk rasa oleh mahasiswa, buruh dan lain sebagainya yang menolak kenaikan harga BBM. Nah saat ini saat harga BBM dinaikkan berita akan hal itu sangat minim sekali, bahakan di beberapa stasiun TV gak kedengeran. Lho kok jadi ngomongin politik ya? Nggak, Nida cuma mau ngasih tau, bahwa jika pihak yang menguasai negeri ini juga menguasai informasi, maka hal-hal jelek bisa kita tutupi dengan manis lho.

Bisnis Online Tanpa Modal yang Bisa Dijalankan Dari Rumah, Bisa Sob

Nah, sekarang kita kembali membahas bisnis online sob. Di era informasi ini, maka banyak lho yang bisa kita lakukan untuk berbisnis tanpa modal. Salah satu caranya adalah dengan membantu orang lain jualan. Yess, sobat bisa berkenalan dengan produsen atau distributor suatu produk dan bilang ke mereka sobat mau jadi RESELLER dari produk yang mereka jual. Yess, walau terkadang ada perbedaan istilah antara RESELLER dan DROPSHIPPER, namun biasanya mereka sudah faham, kalau niatan kita adalah ingin membantu menjual produk mereka dan biasanya produsen dan distributor akan memberikan harga SPESIAL untuk kita sob. Misal harga jual rok celana dipasaran itu 150rb, maka bisa jadi mereka akan memberikan harga khusus kepada kita menjadi 140rb. Nah lumayan kan margin yang bisa kita dapetin?

Cara kedua yang bisa kita lakukan di era seperti ini adalah dengan mengambil barang dari marketplace yang memang terkenal murah. Kita lihat mana produk-produk yang sedang trend di marketplace lalu kita cari harga yang paling murah dengan rating penjualan yang bagus. Lalu dari sana kita bisa memasarkan dan menawarkan produk kita di sosial media kita misalnya. Kita bisa menggunakan Facebook kita, Instagram kita kepada orang banyak, dan kita menjual dengan harga diatas dari harga yang ada di marketplace tadi. Taraaa… enak kan?

Nah, setelah perlahan usaha atau bisnis kita semakin berkembang, ya jangan terus-terusan mengandalkan yang gratisan lah. Yuk bikin website, kita pasang iklan di FB, Google dan lain-lain, agar usaha kita semakin berkembang dan maju dengan pesat. Nah, buat sobat nida yang lagi pengen buat website, bisa hubungi tim Digital Marketing Ummi-Annida di 081287200024 ya. InsyaaAllah dengan harga yang sangat bersaing, sobat nida akan mendapatkan Website yang PROFESIONAL.

Kiranya ini aja artikel yang bisa nida tulis dalam kesempatan kali ini, semoga 2 tips diatas bisa menjadi jalan sobat nida dalam berbisnis. Chayoo…

Sahuri Nur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *