Beberapa Warna Lipstik yang Cocok untuk Wanita Berkulit Gelap

0
233

Sobat Nida, hampir sebagian besar kulit wanita Asia terlebih Indonesia adalah sawo matang. Warna kulit ini sebenarnya sangat eksotis dan dapat masuk dengan banyak warna. Namun, masih banyak wanita yang tidak percaya diri dalam pemilihan warna, salah satunya dalam penggunaan lipstik. Yuk intip warna apa saja sih yang cocok untuk wanita berkulit sawo matang.

1. Merah

Banyak yang tidak berani dengan warna merah karena dinilai terlalu mencolok dan hanya cocok untuk kulit putih. Padahal sebenarnya warna merah cocok untuk shade kulit apapun. Terlebih di zaman sekarang memiliki beragam variasi shade warna. Selain itu, warna merah juga dapat menampilkan kesan sosok dewasa dan berani.

2. Cokelat

Warna cokelat ini juga sangat cocok. Namun untuk kulit sawo matang, warna cokelat ini akan terlihat lebih memesona tapi tetap berkesan simpel.

Beberapa Warna Lipstik yang Cocok untuk Wanita Berkulit Gelap

3. Nude

Siapa bilang kulit sawo matang tidak dapat menggunakan shade warna ini? Justru bisa banget! Warna shade ini akan terlihat lebih ringan dan bisa digunakan hari-hari karena akan menampilkan hasil yang sangat natural.

4. Peach

Warna peach juga cocok untuk kulit sawo matang. Warna lipstick ini akan terlihat segar dan juga elegan. Warna peach ini merupakan perladuan antara cokelat dan oranye. Nah, pastinya akan cocok untuk kulit sawo matang.

Nah itu dia empat warna lipstik yang bisa jadi referensi untuk kukit sawo matang. Semoga bermanfaat! (Marthina)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here