Wanita Cantik Tanpa Iman

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Wajah cantik seorang wanita akan percuma tanpa ada iman dalam hati. Layaknya bunga, ia tak memiliki wangi. 

 

Lelaki manapun akan tertarik kepada paras jelita seorang wanita. Namun hanya mereka yang memiliki iman yang diinginkan untuk menjadi istri. Mengapa? Karena untuk mendidik anak-anak mereka kelak, melayani suami, menjalin hubungan dengan keluarga besar, dan mengurus keperluan rumah tangga, wajah cantik saja tidak cukup. Dibutuhkan pengetahuan agama dan akhlak yang baik agar semua bisa berjalan dengan sempurna. 

 

Terlebih bagi Allah. Parasmu tak menjamin dirimu untuk selamat di dunia dan di akhirat. Apalagi jika kamu tidak mampu untuk menjaganya. Keimananlah yang paling berarti bagi Allah. Dengan keimanan, seorang wanita ibarat sebuah mutiara yang tak ternilai harganya. Dia tak hanya diidam-idamkan oleh para lelaki di dunia, namun juga dipuji oleh para penduduk langit. Masya Allah...

 

Oleh karena itu, mulai hari ini, jangan hanya sibuk untuk mempercantik diri. Tapi sibukkan juga dirimu untuk mempercantik hati dan akhlakmu.  

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...