Rubrik » Ngutips (Ngunik-Tips)

Bahaya WiFi Gratis dan Cara Pengamanannya

Hari gini, siapa sih yang ngak senang bisa ber-internet di area hotspot zone? Bisa browsing bahkan download tanpa takut kehabisan... Selengkapnya →

Hanya 1 Hari! Diskon & Promo Menarik Saat Pemilu 9 April 2014

Buat Sobat Nida yang mau golput, paling tidak kalian punya  beberapa alasan untuk batal golput hari ini. Yuuuk, mari nyoblooosss!!! ^_^ 1. Beli 1 Gratis 1 Tiket Masuk... Selengkapnya →

Demi Kenangan Sang Ibu, Tinggal di Rumah Mungil yang Dihimpit Gedung

Kenangan akan seorang ibu, emang nggak pernah bisa padam. Edith Mcefield, wanita berusia 84 tahun. Rumah mungilnya yang terletak di ujung jalan antara Northwest 46th... Selengkapnya →

Sukarno-Hatta dan Kucingnya

Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara. Nabi Muhammad menyukai dan menyayangi kucing. Sahabatnya, yang setelah masuk Islam bernama Abdul Rahman, lebih dikenal sebagai Abu... Selengkapnya →

Kondisi Riau

oleh: salah satu ODOJers akhwat di RiauSaya syok sama asap nih, Mba..Mau ngungsi dari Riau gak bisa..Gak ada penerbangan, tutup semua..Hanya bisa pasrah..Mohon selalu sertakan doa... Selengkapnya →

Mengapa Tidak Boleh Golput?

Sobat Nida... pemilihan umum sebentar lagi, lho! Masih ada yang mau golpput? Hmmm... mending fikir-fikir lagi deh ya! Moga tulisan di bawah ini bisa mencerahkan. ^_^1. Sah... Selengkapnya →

Wisuda Sambil Cosplay... Cuma di Universitas Ini!

Jepang emang nggak ada matinya ya, Sob? Kalau ada yang berpikir, kenapa seorang murid boleh bercosplay ke upacara kelulusan yang dianggap penting bagi kebanyakan warga Indonesia,... Selengkapnya →

Jenius! Bocah 13 Tahun Bangun Reaktor Nuklir

Wajib banget diteladani! Tak banyak bocah berusia 13 tahun yang berani menyatakan dirinya sebagai ilmuwan. Namun Jamie Edwards sangat percaya diri menyebut dirinya sebagai ilmuwan... Selengkapnya →