Pernikahan-pernikahan Teraneh di Dunia

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, jika kamu mendengar kata pernikahan, pasti yang langsung ada di benakmu ialah pesta, pasangan manusia, kebaya, janur, tamu undangan atau kue bertingkat. Tapi, apa jadinya jika ada pernikahan yang tidak sesuai dengan apa yang ada di benakmu? Bagaimana jika yang menikah bukan manusia dengan manusia? Bagaimana jika manusia menikah dengan benda mati? Hal ini tentu menyimpang dan dapat menambah wawasan bagi Sobat Nida. Berikut pernikahan-pernikahan teraneh di dunia:

1. Menikah dengan Menara Eiffel
Erika La Tour Eiffel, wanita berusia 37 tahun ini jatuh cinta dengan benda mati. Ia pernah jatuh cinta dengan tembok berlin, Lance, si anak panah, dan menara Eiffel. Karena rasa cintanya yang sangat besar pada Menara Eiffel, ia melaksanakan pernikahan dengan menara tersebut yang dihadiri para kerabatnya. Bahkan ia sampai menambah nama terakhirnya menjadi ‘Eiffel’ untuk menunjukkan rasa cintanya.

2. Menikah dengan Karakter Video Game
Pria yang dikenal dengan sebutan Sal9000 dari Jepang ini menikah dengan karakter wanita pada video game yang bernama Nene Agasaki. Karakter wanita ini adalah tokoh dari permainan di Nintendo DS Video Game Love Plus, sebuah permainan yang bertema kencan virtual.

3. Menikah dengan Bantal
Lee Jin-gyu, lelaki asal Korena ini menikahi bantal dengan ukuran besar yang ia beri nama, Dakakimura. Bantal ini bergambar Fate Testarossa, salah satu karakter dalam film anime Magical Gorts.

4. Menikah dengan Batu
Tracey Emin mengaku dirinya sudah menikah dengan sebuah batu kuno di Prancis pada tahun 2016 lalu. Ia menikahi batu tersebut dengan mengenakan kain kafan ayahnya yang sudah wafat. Wanita kelahiran tahun 1963 ini mengaku merasa aman dan dilindungi oleh batu tersebut.

5. Menikah dengan Kuda
Milanja Broskvit menikahi seekor kuda yang diberi nama, Thorgen pada tahun 2014 lalu. Ia memaksa pengadilan tinggi Denmark untuk mengakui hak asasi pernikahannya dengan pasangannya (sang kuda).

6. Menikah dengan Boneka
Pernikah aneh selanjutnya ialah John dengan boneka plastiknya. John mencintai bonekanya layaknya mencintai wanita sungguhan. Ia mengurusi boneka tersebut dari ujung kepala hingga ujung kaki.

7. Menghitamkan Pengantin Wanita
Di Skotlandia, menjelang hari pernikahan, pasangan pengantin harus melakukan ritual, dari memakan isi perut domba, pengantin pria memakai pakaian sejenis rok hingga pengantin wanita disirami dengan telur mentah, susu basi, air kotor, dan saus. Tradisi menghitamkan ini merupakan ritual yang dilakukan setelah ikrar pernikahan.

8. Menikah dengan Lumba-lumba
Sharon Tendler, wanita asal Cambridge ini menikahi seekor lumba-lumba yang berusia 35 tahun yang diselenggarakan di Israel. Sharon yang saat itu berumur 41 tahun, mengenakan gaun pengantin sutra putih dan menggunakan mahkota. Sementara sang lumba-lumba mengiringi pengantin wanita.

9. Pengantin Harus Gemuk
Di Mauritania, seorang wanita diharuskan bertubuh gemuk agar menunjukkan besar cintanya kepada sang suami. Terlebih lagi jika wanita itu akan menikah, mereka diwajibkan untuk menyantap 2 kilogram daging dan 5 galon susu unta tiap harinya.

10. Menikah dengan Laptop
Pernikahan aneh yang terakhir ialah Chris Sevier dengan laptopnya pada tahun 2014 lalu. Alasan ia menikahi laptopnya karena merasa laptop tersebut adalah pilihan orientasi seksualnya. Ia merasa lebih senang menghabiskan kegiatan seksual bersama laptopnya  daripada wanita sesungguhnya.

Sobat Nida, itulah 10 pernikahan teraneh di dunia. Tentu saja pernikahan tersebut tidak untuk ditiru ya, Sob. Semoga bemanfaat. (Dina Nazhifah)

Sumber: fanind(dot)com, kumparan(dot)com, asliindonesia(dot)net
Ilustrasi: google

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...