Mungkin Kesalahannya Ada Padamu

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Dalam berdoa, yang dibutuhkan tak hanya kekhusyuan tapi juga keikhlasan dan kesabaran. Dalam mencari bahagia, yang diperlukan bukan hanya senyum dan tawa tapi juga rasa syukur.

“Aku sudah berdoa, tapi kenapa ya, Allah belum mengabulkan juga?”

“Kenapa ya, aku selalu diberi ujian? Aku jadi merasa susah bahagia.”

Coba lihat kembali kepada dirimu. Mungkin salahnya ada pada dirimu. Allah sudah berjanji untuk mengabulkan doa setiap hambaNya yang meminta kepadaNya. Lalu apa lagi yang kamu khawatirkan? Sesungguhnya Allah tidak pernah ingkar janji, loh Sob.

Jika kamu sudah berdoa, maka yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah pasrah. Memasrahkan cara pengabulan doanya. Memasrahkan waktu pengabulan doanya. Mengikhlaskan apapun hasilnya. Bersabar dalam penantiannya.  

Begitu juga dengan kebahagiaan. Kejarlah bahagiamu dengan bersyukur setiap hari. Rasa syukur akan membuat hatimu lebih ikhlas dalam menjalani setiap ketetapanNya. Dengan bersyukur juga kamu akan mengundang kebahagiaan-kebahagiaan lainnya untuk datang ke dalam hidupmu. 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...