fyi

5 Hewan Fasik yang Boleh Dibunuh di Tanah Haram

Sobat Nida udah tahu belum, ternyata ada hewan-hewan yang diperbolehkan untuk dibunuh di tanah haram lho. Yak, tanah haram yang di maksud adalah kota Makkah dan Madinah.   Jadi seperti yang kita sudah ketahui, bahwa di tanah haram ini memang ada hal-hal yang dilarang untuk dilakukan di sana. Termasuk membunuh hewan. Tapi ada pengecualian untuk lima binatang berikut

Sedekah Rombongan Gelar Rangkaian Rakor Dan Milad

Barangkali, Anda pernah mendengar gerakan sedekah jalanan ini melalui media massa atau media sosial. Sedekah Rombongan yang hadir enam tahun silam ini berfokus pada penghidmatan kepada para dhuafa sakit dan orang-orang membutuhkan lainnya. Gerakan ini juga berperan sebagai jembatan antara para pelaku sedekah dan para dhuafa penerima sedekah… Sedekah Rombongan kini

Ternyata Menonton Film Horor Ada Manfaat untuk Kesehatan

Sobat Nida suka nonton film horor? Belakangan film-film horor bermunculan lagi di bioskop, dan penontonnya lumayan banyak. Apa sih yang diharapkan orang-orang dari nonton film horor yang udah jelas cuma nakut-nakutin doang? Eit, coba lihat beberapa manfaat untuk kesehatannya berikut ini: 1. Ubah bad mood jadi good mood Lha, kok bisa sih? Seperti yang dilansir

Alasan yang Perlu Kamu Tahu Kenapa Sarapan itu Penting

Sobat Nida, seperti yang kita ketahui bahwa sarapan pagi sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. Meskipun kelihatannya sepele sih ya. Apalagi buat yang selama ini memang terbiasa jarang sarapan. Nah apa aja sih manfaat sarapan yang sebenarnya? 1. Menurunkan berat badan Loh, sarapan kok malah bisa menurunkan berat badan, gimana bisa? Bisa! Jadi, ketika ketika

Keutamaan Membaca Aamiiin ketika Shalat Berjamaah

Sobat Nida, dalam satu kali dua puluh empat jam minimal 5 kali umat Muslim melaksanakan ibadah shalat wajib. Tahukah Sobat Nida, mengucapkan aamiiin ketika sedang melaksanakan shalat berjama'ah ternyata bukanlah hal sepele ataau sekedar kebiasaan kecil saja. Di balik itu, mengucapkan aamiin memiliki keutamaan yang mungkin Sobat Nida nggak pernah mengira sebelumnya.