Ciri Mereka yang Tidak Bersyukur

Fashion-Styles-for-Girls-Online

 

Mereka yang jarang bersyukur seringkali menganggap hidupnya tidak beruntung. Sepanjang waktu dia membandingkan dirinya dengan orang lain. Prinsip hidupnya adalah “rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri”. Mereka juga sering menyalahkan keadaan yang tidak berpihak pada mereka. Dan yang lebih menyedihkannya lagi, mereka tidak bisa melihat kelebihan dan potensi dalam dirinya yang bahkan diinginkan oleh orang lain. 

 

Berhentilahh bersikap seolah menjadi manusia paling bodoh dan paling tidak kredibel di dunia. Lihatlah ke dalam dirimu. Ada begitu banyak potensi yang ada di dalam dirimu. Kamu tidak bisa melihatnya karena kamu terlalu sibuk memikirkan kelebihan orang lain.

Dimana dirimu saat ini, itulah yang terbaik yang Allah tetapkan untukmu. Kamu tidak pernah tahu jika apa yang kamu miliki saat ini, dimana dirimu berada saat ini, mungkin masih menjadi mimpi orang lain. Kamu tidak tahu apa yang kamu dapatkan saat ini, mungkin masih diperjuangkan orang lain.

Dimanapun kamu, siapapun dirimu, sebarapa banyakpun hartamu, takkan pernah jadi menyenangkan jika kamu kurang bersyukur. Berhentilah mengeluh dan mulailah untuk menata hidupmu. Manfaatkan apa yang telah Allah berikan kepadamu dengan baik. Kamu bisa. Kamu istimewa. Kamu itu berbakat. 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...