Cara Make Up Bibir Ombre Seperti Seleb Korea

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Bagi Sobat Nida yang mengikuti perkembangan tren kecantikan khususnya tren Korea, bibir ombre adalah salah satu tren yang nggak boleh kelewatan. Walaupun kelihatan rumit, namun sebenarnya membuat bibir ombre sangatlah mudah dan praktis. Berikut ini tutorial sederhana untuk membuat bibir ombre seperti artis-artis Korea.

Sebelumnya, untuk bibir yang kering gunakan lip balm terlebih dahulu ya Sobat Nida.

1. Gunakan lipstik atau lip tint
Cara termudah dengan alat yang tentunya Sobat Nida punya untuk membuat bibir ombre adalah dengan mengunakan sebuah lipstik saja, atau bisa juga gunakan lip tint. Sobat Nida hanya perlu memakai lipstik atau lip tint pada bagian dalam bibir saja. Lalu, kecapkan bibir agar warna lipstik menyebar dan terlihat ombre.

2. Gunakan lip tint dan BB cream
Cara lain membuat bibir ombre adalah dengan me
nyamakan warna dasar bibir terlebih dahulu, gunakan BB cream untuk meratakan warna bibir kamu. Lalu, gunakan lip tint hanya pada bagian bawah bibir saja. Kemudian, ratakan dengan jari atau kecapkan bibir agar hasil rata sempurna dan terlihat alami.

3. Gunakan lipstik dan concealer
Cara ini sama dengan cara yang pertama. Atau bisa gunakan lipstik terlebih dahulu, lalu gunakan concealer pada bagian luar bibir. Lalu, ratakan dengan jari atau kecapkan bibir agar hasil rata dan terlihat alami.

4. Gunakan lipstik dan foundation
Cara ini sama dengan cara nomor 2 dan 3. Hanya saja bahan yang dibutuhkan berbeda yaitu foundation. Jika Sobat Nida tidak memiliki BB cream dan concealer, bisa menggunakan foundation.

5. Gunakan lipstik dan lipstik
Cari warna lipstik yang berbeda, yang satu berwarna natural dan yang satunya bisa gunakan warna yang cerah. Lipstik warna natural, diaplikasikan di luar bibir. Sedangkan lipstik yang berwarna cerah, diaplikasikan di dalam bibir.

Sangat mudah bukan untuk membuat bibir ombre ala artis-artis Korea? Sobat Nida bisa mencoba berbagai alternatif karena caranya yang beragam dan sangat simple untuk membuat bibir ombre ini. Selamat mencoba! (Cucu Rizka Alifah)

Sumber: womantalk(dot)com, kawaiibeautyjapan(dot)com dan berbagai sumber
Ilustrasi: Google

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...