Untitled Document

Kategori : Ramadhan Speak Up

Dibaca : 694 Kali

Andai Aku Jadi Presiden

Welcome to Ramadan Speak Up... Sobat Nidaa!! Ini adalah rubrik spesial di bulan Ramadan yang memfasilitasi suara Sobat Nida se-nusantara se-dunia. Hehehe. Tiap sore jam 4 selama Ramadan, Nida bakalan publish pertanyaan di fanspage Annida Online yang bisa banget Sobat Nida ikut bersuara di situ. Jawaban yang menurut Nida okeh bakalan dimuat di rubrik Speak Up. Ini dia komen terpilih yang jawab pertanyaan 17 Juli 2013.

 

Sedih! Sedih! Sedih! Di bulan Ramadhan ini masih aja ada sodara-sodara semuslim kita yang terzalimi ya, Sob. Andai jadi Presiden... apa yang bakalan Sobat Nida lakukan buat nolong sodara kita di Mesir, Palestina, Afghanistan, Xinjiang, Pattani, dll...? ^__^

 

Lilizza Safitri Seandainya saja saya jadi presiden indonesia nih, Nid, yang pasti saya ndak akan pidato sambil bilang "saya turut prihatin" hehe... mendingan motong gaji para anggota DPR plus jajaran menteri di kabinet terus di infaq'in deh ke sana. Lebih bermanfaatkan ketimbang pidato kecaman doang?

 

Rini Andriani Rohmah Andai saya jadi presiden, saya akan mengirimkan pasukan tentara merah putih serta para relawan lain untuk memberikan bantuan dan perlindungan bagi saudara muslim di sana. Dan saya akan mengajak negara lain untuk turut serta memperkarakan kasus ini ke tingkat PBB.

 

Delyani Rahmawati Kalo saya jd presiden, saya akan mengeluarkan wajib "ngaji" untuk seluruh muslim indonesia dan semua tergabung dalam satu koordinasi. Insya allah akan lahir hati dan rasa empati yang besar dan akan timbul kesadaran yang tinggi untuk membatu saudara-saudara muslim di negara islam lainya, baik berupa moril maupun materil. Karena semuanya untuk 1 tujuan, yaitu meraih ridho Allah Swt.

 

 

***

Suara Sobat Nida juga pengin bergaung se-nusantara bahkan dunia, Sob? Eaaaa. Gampang aja tiap jam empat sore pantengin deh fanspage Annida Online dan ikutan komen di Ramadan Speak Up! Kalo kata Fatin sih... Nida memilih setia buat menunggu suaramu. ^__^


Artikel Sebelumnya :

Untitled Document