Plus Minus Girlband Korea SNSD yang Kamu Perlu Tahu

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, netizen lagi rame protes pernyataan mengenai girlband SNSD (Seo Nyu Shi Dae: Girls Generation) yang dianggap sebagai simbol seks dan pelacuran. Wah, apalagi para Sone dan KPopers yang tahu betul tentang girlband Korea dengan jumlah personel 8 orang ini (Dulunya 9), langsung protes keras dan menyanggah tuduhan tentang simbol seks tersebut. Kalau mau adil, yuk kita lihat plus minusnya girlband yang satu ini apa saja sih...

Sisi Plusnya:

1. Kerja keras

Untuk menjadi member girlband yang mampu bernyanyi dan menari secara bersamaan dibutuhkan latihan ekstra keras lho Sob, disinyalir bahwa seluruh personel SNSD harus berlatih menari berjam-jam setiap harinya, bahkan pernah mencapai hingga 10 jam dalam sehari. Kebayang yaa pegel dan capeknya kayak gimana? Kerja keras ini bisa banget ditiru sama anak muda yang katanya pengen sukses, mbok yaa bayar harganya dulu kalau pengen mencapai impianmu. Jangan kerjanya cuma makan, tidur, sama nongkrong gak jelas juntrungannya, tapi pengen sukses. Setuju ya?

2. Kekompakan tim

Semakin banyak anggota tim, so pasti semakin rumit mengaturnya. Setiap orang punya karakter, pengalaman, serta latar belakang yang berbeda, pola komunikasinya pun tidak semudah jika orangnya hanya sedikit yaa.

Kekompakan tim juga menjadi salah satu hal bagus yang boleh ditiru Sob. Soalnya ada lho girlband yang sesama anggotanya malah saling membuli.

3. Talenta
 
Ada kan yaa girlband yang nggak bisa nyanyi, narinya pun sekadarnya, istilahnya jual wajah doang lah gitu. Nah, kalau SNSD hampir semua membernya bisa bernyanyi atau menari dengan baik, nggak asalan. Ini bisa terlihat dari banyaknya lagu barat yang mereka cover, dan hasilnya cukup oke, mereka emang bener-bener punya talenta dan terus mengasah talent tersebut. Gimana dengan kita? Apakah kita sudah cukup mengasah talent yang kita miliki?
 
4. Diet sehat

Selain latihan dance atau olahraga setiap hari, para member SNSD juga melakukan diet sehat yakni dengan mengonsumsi makanan total rata-rata 1.300-1.500 kalori setiap harinya, kebayang nggak Sob makan kubis, brokoli, ubi, telur, ayam panggang bagian dada dan semuanya itu harus ditakar agar bentuk badan tetap proporsional? 

Kalau ada yang berminat meniru diet sehat ini sih monggo yaa... ini salah satu hal yang bagus untuk kesehatan, daripada kebanyakan ngemil junkfood dan nimbun lemak di pinggang.


Sisi Minusnya:

1. Operasi plastik

Meski masih banyak sanggahan mengenai hal ini, tapi jujur deh... member SNSD paling 'rame' digosipkan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikannya ya Sob? Banyak membernya yang jauh berbeda tampilan sebelum dan sesudah debutnyam

Bentuk muka mereka yang seperti huruf 'V' konon hasil potong rahang kiri dan kanan, demikian juga bagian mata dan hidung, plus kulit putih mulus kayak barbienya. Hmm... yang ini nih jangan sampe ditiru ya Sob... tanda kurang bersyukur terhadap pemberian Allah, dan dijamin sampai kapan pun takkan pernah merasa puas mengubah bentuk wajah dan tubuhnya.

2. Adegan berani di film drama

Sebagian besar member SNSD pernah bermain dalam drama Korea, dan hampir seluruhnya berani melakoni adegan kissing. Meskipun 'cuma' kissing dan gak sampe adegan ranjang, tapi tetep aja ya Sob... kita sebagai remaja muslim jangan sampai meniru keberanian yang berkonotasi buruk seperti ini. 

3. Mabuk-mabukan

Meski masih menjadi kontroversi, tapi ada beberapa member SNSD yang tertangkap kamera sedang mabuk saat di Tiongkok. Ini baru yang ketangkap kamera ya Sob, yang nggak ketangkap kamera gak tahu deh. Tapi memang budaya di Korea seperti biasa saja mabuk dan minum soju yaa. Hal yang pantang banget kita tiru. Haram euy. 
 
4. Berpakaian minim dan mengumbar aurat
 
Satu hal lagi yang minus dari SNSD menurut Nida adalah keberanian mengumbar aurat dan berpakaian serba minim yang memperlihatkan kaki jenjang, kulit putih mulus, perut dengan udel kelihatan, serba terbuka lah pokoknya. Hal ini seperti memperlihatkan perempuan hanya dinilai dari fisiknya semata. Ya nggak sih?
 
Itu dia beberapa plus minus yang boleh dan jangan ditiru. Moga manfaat ya Sob.
 
Foto ilustrasi: google 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...