Untitled Document

Artikel Populer

Waspada, Ini loh Bahayanya Terlalu Banyak Minum Kopi

Sobat Nida yang suka minum kopi apalagi di kafe, nggak cuma minum kopi yang ada sianidanya yang berbahaya, tapi juga kopi yang terlalu sering diminum bisa memberi efek nggak bagus buat tubuh kita loh, ini di...

Cara Menghilangkan Gatal pada Kulit

Sobat Nida, sering ngerasa gatal pada kulit sampe mati gaya dan bingung harus gimana mengatasinya? InsyaAllah nggak akan mati gaya or salting lagi deh kalau tiba-tiba ngerasa gatal lagi setelah baca ulasan Nida...

Masya Allah, Film Islami Puncaki Tangga Bioskop Indonesia Saat Ini!

Sobat Nida yang masih bingung mau nonton apa di bioskop tanah air saat ini, Nida mau kasih info nih. Film Islami sedang memuncaki tangga bioskop loh! Buat kamu yang doyan nonton film hollywood, kudu nyobain nonton...

Gejala Diabetes pada Remaja yang Harus Diwaspadai

Sobat Nida, tahu nggak, diabetes nggak cuma harus diwaspadai orang dewasa loh. Anak-anak dan remaja juga harus mewaspadai penyakit yang satu ini, karena dari tahun ke tahun, kasus anak-anak dan remaja yang terkena...

Benarkah Tipe Rambut Bisa Memperlihatkan Karakter Seseorang?

Sobat Nida, tipe rambut bisa memperlihatkan karakter? Wuih, bener nggak tuh? Yang jelas kelihatan beda lah ya, orang yang rajin merawat dan membersihkan rambut dengan orang yang asal-asalan aja memperlakukan...